Taufik Imansyah

Posted: Tuesday, March 15, 2011 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Taufik Imansyah

Pekerjaan/profesi : Saat ini masih tercatat sebagai karyawan di Trans7 dengan posisi sebagai Associate Producer, News Presenter dan News Presenter Coordinator. Overall, I'm a Journalist. Saya juga mantan Penyiar Radio yang masih suka jadi MC dan Dubber di waktu senggang.

Passion : Kecintaan saya mencoba sesuatu hal yang baru menjadikan saya seorang Adventurist. Traveling mencari unusual place bersama teman-teman dan selalu berusaha untuk mencoba local food termasuk salah satunya. Nah ujung-ujungnya, hasrat untuk fotografer dadakan pasti sangat menggebu-gebu. Ada aja yang saya paksa untuk berpose ala America's Next Top Model dengan gaya "Fierce"-nya di depan Candi atau Goa, bahkan di tengah laut (you can check all my pics on my Facebook). Oh ya, kalau soal tulisan, entah kenapa saya lebih lancar membuat puisi sama cerita bokep. Saya juga pada dasarnya adalah seorang 'banci tampil' sejati. Kesukaan saya terhadap musik sering saya unggah lewat youtube.

Perubahan : Perubahan apa yang telah saya buat untuk diri sendiri? Lebih MENDENGAR, lebih MELIHAT, lebih MEMPERHATIKAN dan lebih MERASAKAN. Our surrounding has its natural vibe that can only be describe by feeling it with no need to understand it. Tapi perubahan terbesar dalam hidup saya adalah ketika selama 6 bulan tinggal dan bekerja di Negeri Kincir Angin, Belanda. Saya jadi bisa lebih mandiri dan menghargai hidup.

Hal lain yang ingin disampaikan : Respect yourself before you respect others. And I have this favorite quote from Blaise Pascal, "WE all are SOMETHING, but NONE of us is EVERYTHING"

1 comments:

  1. Unknown said...
  2. Wah hebat :)
    Makin Salut dech sama mas oo

Post a Comment