Sunjaya Askaria

Posted: Saturday, May 8, 2010 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Sunjaya Askaria

Pekerjaan/Profesi: Mahasiswa Arsitektur

Passion: I see, my passion is doing Exploration and search for something new.
Saya lebih suka mencari sesuatu yang baru dalam berbagai hal dalam kehidupan saya, tidak hanya untuk satu kepentingan tertentu, tapi lebih untuk menjadikan hidup saya berarti. Salah satu contoh dalam mendesign, dalam mencari solusi alternatif design dan bentuk yang sesuai saya lakukan dengan eksplorasi bentuk dan mencari refrensi terbaru yang sesuai untuk permasalahan itu. Mempelajari suatu hal yang baru atau melakukan eksplorasi tentang suatu hal, sangat membuat saya bersemangat.

Perubahan: Perubahan yang telah saya lakukan lebih bertanggung jawab dalam setiap pekerjaan yang saya lakukan, karena setiap mendapatkan sesuatu yang baru saya cenderung melupakan tanggung jawab yang lama. =D

0 comments:

Post a Comment