Sari Musdar

Posted: Monday, March 19, 2012 | Posted by Albertus Prawata | Labels: ,



Sari Musdar

Pekerjaan/profesi: HRD di perusahaan tambang, side job: penulis wisata dan novel.

Passion: Jalan-jalan murah bertemu budaya dan orang baru, menulis novel yg menghibur dan menyemangati pembaca.

Perubahan: 2 tahun lalu saya banyak komplain, kurang bersyukur dan ngotot rencana pribadi saya harus terjadi, tetapi setelah ada kejadian besar dalam hidup saya yang membuat saya berpikir saya harus mengubah cara saya melihat hidup, kebahagiaan dan menjalani kehidupan, hidup saya berubah. Saat ini saya lebih pasrah, berusaha yg terbaik, berpikir dan berperasaan positif dan berprasangka baik pada Tuhan dan hidup.

Hal lain yang ingin disampaikan: Life will treat you just like the way you treat yourself and others.

0 comments:

Post a Comment