Fithra Harris Darmawan

Posted: Wednesday, June 6, 2012 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Fithra Harris Darmawan
(biasa dipanggil Harris, tetapi teman-teman SMA suka manggil saya Omse).

Pekerjaan/profesi: Profesi saya sebagai exploration geologist. Tukang cari minyak klo kata teman-teman saya.

Passion: Saya suka makan dan masak, hehehe...Cita-cita saya suatu hari nanti ingin buka restoran. Saya ingin restoran itu bisa jadi tempat nongkrong yang asik. Jadi tidak cuma enak makanannya saja, tetapi juga enak tempatnya buat orang-orang ngobrol dan ketawa-ketiwi.:)

Perubahan: Menjadi seorang ayah. Itu kayaknya perubahaan besar banget dalam diri saya. Ya harus lebih matang dalam bertindak, tidak bisa seenaknya kayak dulu jaman bujangan, hehehe... Sekarag harus penuh perhitungan dan well planned.

Hal lain yang ingin disampaikan: You can not walk alone...hehehe, ternyata saya baru sadar kalau saya makhluk sosial abis. Kehadiran sahabat dan orang-orang yang kita sayangin dalam hidup kita ternyata adalah hal yang sangat berharga. Kebahagiaan itu akan lebih berarti kalau kita bisa membaginya dengan orang-orang di sekitar kita.

0 comments:

Post a Comment