Rizky Amalia

Posted: Friday, October 26, 2012 | Posted by Albertus Prawata | Labels: ,



Rizky Amalia 
(hampir semua temen-temen saya manggil saya mbabule)

Pekerjaan/profesi: Creative Director at Pic[k]Lock Productions - PT Lantip Binathoro Panuluh, and Freelance Designer.

Passion: Musik, film, warna, desain, ekspresi, kopi, & mmh...makan

Perubahan: Tahun 2009 harus pindah lagi ke Jakarta setelah 10 tahun bersenang-senang di Bandung. Mesti adaptasi lagi sama ritme Jakarta yang jauh lebih cepat, rusuh & ribet dibanding Bandung, untuk ukuran orang seperti saya yang sebelumnya cenderung santai ternyata lumayan merepotkan. Syukurnya setelah beberapa bulan saya bisa melewatinya, dan semua baik-baik saja sampai sekarang..yeayy!

Hal lain yang ingin disampaikan: Kalau kebetulan papasan sama saya dimanapun jangan lupa senyum ya :p

0 comments:

Post a Comment