Hardy Suanto

Posted: Monday, May 24, 2010 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Hardy Suanto

Pekerjaan/profesi: Mahasiswa Arsitektur

Passion: DESIGN. Karena design adalah salah satu cara yang saya temukan agar dapat mengekspresikan apa yang saya rasakan dan mewujukan apa yang saya imajinasikan karena menahan imajinasi dan perasaan dalam diri bisa membuat saya stress berat. Saya juga ingin dapat "berkomunikasi" dengan dunia, karena berangapan jika dengan komunikasi biasa tidak ada yang mendengar, mungkin saya dapat berkomunikasi menggunakan karya saya, agar orang mendengar dan memahami apa yang ingin saya sampaikan (tentu juga di harapkan responnya). Saya juga ingin mengukir nama di sejarah (nama baik tentunya), agar apa yang saya lakukan bisa dipelajari dan dibicarakan turun menurun dan seterusnya (Terlalu tinggi sepertinya mimpi ini, tetapi tidak salah untuk mencoba menggapainya).

Perubahan: Perubahan yang coba saya lakukan yaitu menjadi lebih detail, mencoba mengeksplor sesuatu menjadi lebih detail dan memecahkannya menjadi banyak perspektif agar dapat mendapatkan sesuatu yang berbeda. Yang akan dilakukan untuk sementara ini ingin mengeksplor ke berbagai tempat, jadi tidak stuck di satu tepat aja.

0 comments:

Post a Comment