Dimas Hartawan Wicaksono

Posted: Saturday, June 19, 2010 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Dimas Hartawan Wicaksono

Pekerjaan/profesi: arsitek

Passion: Percaya atau tidak, menjadi arsitek adalah cita-cita saya sedari kecil dahulu, dan sepertinya hidup terasa sedikit lebih ringan kalau kita mengerjakan yg memang kita sukai., bukan karena diakui orang lain. Saya menjadi arsitek, karena keinginan saya, karena impian saya.

Perubahan: Perubahan yang paling paling penting bagi saya adalah perubahan mindset untuk sadar bahwa ada banyak persoalan yang bisa diselesaikan, dan TERNYATA ada persoalan yang memang tidak bisa diselesaikan. Sadar bahwa jalan buntu memang ada. There will come a time when you believe everything is finished, and that will be the beginning. Saya mencintai dan menikmati hidup saya, dan saya cinta keluarga saya. iIu sudah cukup memberi saya alasan untuk jalan terus sepenuh hati saya.

Hal lain yang ingin disampaikan: Percayalah pada apa yang anda sukai. Mengutip Sheryl Crow; "If it makes you happy, it can't be that bad". Suksess teman-teman!

0 comments:

Post a Comment