Arninta Puspitasari

Posted: Sunday, May 8, 2011 | Posted by Albertus Prawata | Labels: ,



Arninta Puspitasari

Pekerjaan / profesi : Public Relations in FMCG, wife-to-be, Post Graduate Student

Passion : Pekerjaan saya saat ini adalah passion saya, yaitu public relations. Saya termasuk salah satu yang beruntung bisa bekerja sesuai passion saya di usia sekarang ini 24 tahun. Hal yang patut disyukuri pula, saya didukung oleh lingkungan terdekat termasuk kantor saya dalam menjalaninya, Alhamdulillah. Passion ini saya jaga dengan terus belajar dalam bentuk apapun dan sebisa mungkin membaginya kepada orang lain.
Passion saya yang lain dan mungkin passion terbesar saya adalah berkontribusi pada kegiatan sosial apapun itu semampu saya. Saya mungkin tidak memilki uang yang berlimpah, waktu yang banyak ataupun tenaga yang berlebih, tapi yakin saya dapat memberikan sesuatu sebisa saya untuk membahagiakan mereka yang mungkin masih kekurangan dalam bentuk apapun. Bukan untuk pamer, tapi berharap dapat menginspirasi siapa saja bahwa kita dapat berkontribusi sekecil apapun itu asalkan memiliki niat yang kuat. Sejak usia 17 tahun, setiap ulang tahun saya coba membuat acara kecil dengan keluarga dan teman terdekat bersama anak-anak pemulung, jalanan, panti asuhan atau panti jompo. Keinginan saya hanya satu, mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan. Mulai dari menonton bioskop, main di tempat bermain hingga hangatnya kumpul bersama bernyanyi dan bermain.

Perubahan : Saat ini saya sedang belajat berfikir lebih positif dalam hal apapun itu, karena saya percaya kekuatan pikiran positif akan membawa hasil positif pula.

Hal lain yang ingin disampaikan : Agama adalah pegangan saya dalam setiap melangkah, dan menghargai perbedaan adalah hal mutlak dalam kehidupan. Keluarga buat saya adalah segalanya, membentuk keluarga kecil bersama calon suami saya-Insya Allah dalam beberapa bulan ke depan adalah impian saya, sedangkan teman dan saudara dimanapun berada adalah sumber semangat saya. Satu lagi, saya cinta Negara saya Indonesia dengan cara saya sendiri. Itu harga mati dan mungkin begitu juga dengan sebagian besar dari kalian.

0 comments:

Post a Comment