Nugroho Widyo Trianto

Posted: Sunday, May 8, 2011 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Nugroho Widyo Trianto

Pekerjaan / Profesi : Banker in state-owned bank, husband-to-be

Passion : Akan terdengar klise tetapi hal ini yang saya sadari dan rasakan, kalau dalam bekerja saya melakukan hal yang benar untuk menjadi yang terbaik, karena bisa juga menjadi yang terbaik tetapi tidak dengan jalan yang benar, di pekerjaan apapun itu termasuk pekerjaan yang saya lakukan sekarang yang di butuhkan adalah integritas karena urutan pertama sampai urutan ketiga dalam bekerja integritas masih menjadi pilihan utama. Di dalam kehidupan saya juga selalu melawan keterbatasan saya, saya tidak ingin menjadi orang yang berkata tidak sebelum mencobanya. Disaat sudah mencoba dan memang tidak bisa, maka disitulah saya baru tahu keterbatasan saya. Saya juga sangat mencintai Indonesia, apapun itu yang berhubungan dengan Indonesia selalu membuat saya bergerak dan bergetar. Mendengarkan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya saja di stadion utama Senayan membuat bulu kuduk saya berdiri dan saya ingin membawa Indonesia untuk terbang lebih tinggi lagi, dengan cara yang sederhana dan dapat saya lakukan.

Perubahan : Di dalam perjalanan hidup saya banyak hal yang membuat saya paham apa yang harusnya saya rubah untuk menjadi lebih baik, oleh karena itu seiring berjalannya waktu dan belajar dari pengalaman membuat diri saya lengkap secara pribadi.

Hal lain yang ingin disampaikan : Dalam hidup kita harus belajar untuk menyadari bahwa rezeki itu sudah diatur oleh Tuhan YME. Misalkan rezeki kita hanya secangkir ya hanya secangkir, mau diisi sebanyak apapun nantinya pasti akan tumpah juga, begitu juga sebaliknya. Jangan takut untuk menikah diusia muda, karena yang diperlukan adalah keyakinan kita terhadap pendamping kita, masalah rezeki pasti ada rezeki orang menikah, percaya de...hehehe.

0 comments:

Post a Comment