Titisari Raharjo

Posted: Thursday, May 26, 2011 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Titisari Raharjo

Pekerjaan/profesi : Consumer Insight Executive

Passion : Fotografi sesuka mood. Laut dan pantai, snorkeling, dan berusaha naik kelas ke free diving. Suka jalan-jalan ke manapun, menjelajah, traveling yang berbau touring jarak jauh, dan bersedia untuk menyetir, don’t worry I can drive like a man.
Sangat ingin punya banyak waktu lagi untuk melakukan kegiatan sosial, bermain boneka dan mendongeng di depan anak-anak panti asuhan atau di pengungsian. Anak-anak kecil seharusnya memang banyak bertanya, berisik, lari ke sana ke mari, bermain, dan bersenang-senang.
Mengamati fashion & trend konsumen juga sangat menyenangkan, apalagi mengkaitkannya dengan profil psikografi mereka. Senang menebak-nebak (bahasa kerennya menganalisa) sifat orang, part time stalker in social media.
Suka musik & panggung hiburan (errr, maksud saya gigs). Satu lagi passion saya yang paling sederhana: hembusan angin! Bagi saya hembusan angin yang menerpa leher manusia adalah lambang kebebasan.

Perubahan : Tahu batas. Legowo, ikhlas, menerima suatu kondisi dan tidak terlalu banyak menuntut ketika itu sudah berada di luar kemampuan. Selama kita masih merasa mampu, jalan terus!

Hal-hal lain yang ingin disampaikan : Life is too short to be ordinary.

0 comments:

Post a Comment