Isfana Dyah Arhami

Posted: Wednesday, July 20, 2011 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Isfana Dyah Arhami

Pekerjaan/profesi : career analyst di perusahaan consumer good.

Passion : Passion, apa ya? sampai sekarang sih saya masih mencari passion saya,hehe...karena menurut saya, passion itu something to die for, what you enjoy the most. Saya suka sama banyak hal, dan sampe sekarang belum ada yang benar-benar saya 'cinta mati' dan saya perjuangin banget. Tetapi dari semua yang saya suka itu ada benang merahnya yang sampai sekarang saya belum menemukan istilah yang pas, human interest kali ya? Jadi saya tulis apa saja yang saya suka, it might be my passion or just what I like to do :
A. Traveling. Saya suka banget sama traveling. Traveling itu bikin saya kenal banyak orang baru, tahu banyak tempat, menambah ilmu sama pengalaman, bikin kepribadian saya berkembang karena harus banyak adaptasi dan ngertiin karakter yang beda-beda. Jadi bukan cuma senang-senang saja. Personality management lah istilahnya. Setiap pulang traveling pasti saya merasa 'baterai'nya full plus jadi 'kaya hati'. Cuma gara-gara traveling juga nih saya tidak punya tabungan, hehe...Harus mikir caranya biar tidak impulsif jalan-jalan terus.
B. Budaya dan sejarah. Saya itu suka banget sama yang namanya tradisi, budaya dan sejarah. Buat saya, yang namanya tradisi, budaya, sejarah itu kita perlu tahu loh. Jangan sampai kita tidak tahu roots yang membentuk siapa kita skarang.
C. Desain. Hahaha, saya tergila-gila sama desain interior, eksterior, bangunan tua, fabrics, furniture, you name it lah..
D. Capturing the moments. Bisa lewat nulis, ngobrol, atau foto. Saya lebih sering nulis sih. Mungkin karena saya orangnya suka lupaan kali ya, jadi apa-apa saya harus tulis biar saya punya 'rekam jejak' hidup saya dan apa yang terjadi di sekitar saya di waktu itu, hehe..,ditambah saya ini orangnya susah buat mengungkapkan sesuatu secara verbal.
E. Orang-orang tua. Buat yang satu ini mungkin bisa dibilang jadi purpose of life kali ya. Saya mau, one day saya bisa berbuat lebih buat orang-orang tua yang harusnya hidup enak di masa tuanya.

Perubahan: Yang mau dan sedang saya ubah itu sifat saya yang moody plus emosian, sekarang lagi usaha banget buat self control. Trus saya lagi usaha banget buat on time,haha...kan saya bukan asli Jakarta, jadi masih blum bisa mengira-ngira waktu di jakarta yang bisa unpredictable karena macet.

Hal lain yang ingin disampaikan : Live is a festival, so celebrate it.

0 comments:

Post a Comment