Elisabeth Citra Kirana

Posted: Thursday, May 3, 2012 | Posted by Albertus Prawata | Labels: ,



Elisabeth Citra Kirana

Pekerjaan/profesi: Marketing Executive and Business Development at Benihana Indonesia

Passion: Culinary business! Kecintaan saya terhadap makanan, adventure & travelling, kumpul - kumpul, menyengangkan orang lain, musik, dan design bisa disajikan dalam satu wadah bernama Restaurant. Dog. One day I'm going to establish a shelter for the homeless dogs. Traditional Dance. Entah kenapa saya selalu menangis (tidak tahu sedih apa terharu) tiap kali nonton pertunjukan tari daerah. Terutama tarian Jawa & Bali. Suatu hari nanti, saya pasti menari lagi!

Perubahan: Membuktikan cinta saya terhadap binatang dengan berhenti mengkonsumsi daging walaupun pekerjaan saya "jualan daging". Saya juga sedang fokus untuk belajar sabar dan menahan emosi dan keinginan supaya saya bisa hidup lebih damai dan sederhana.

Hal lain yang ingin disampaikan: Ojo dumeh, eling lan wospodo.
Stay focus! Be brave, take every risk and respect our life, our environments, mother earth, the universe. They'll do the same for us.

0 comments:

Post a Comment