Luqman

Posted: Sunday, July 8, 2012 | Posted by Albertus Prawata | Labels:



Luqman (bulQ)

Pekerjaan/profesi: Geologist

Passion: Saya sejak tahun 1994 adalah Red Devil dan segala yg berbau Merah (kec. The Reds). Tetapi selain itu yang jadi passion saya adalah belanja kebutuhan rumah, gak tau kenapa saya suka banget yang namanya berjam-jam di pasar atau supermarket cuma buat ngeliatin sayuran hijau dan segala macam sembako (kalau tidak percaya bisa ditanya ke teman-teman saya waktu di Bandung). Pasar bisa jadi obat buat saya, aneh tapi itu kenyataan yang harus saya terima.

Perubahan: Perubahan buat saya terjadi tiap hari, tetapi yang terbesar buat saya adalah ketika memutuskan untuk exodus ke Bandung. Jauh dari rumah untuk pertama kalinya ini saya anggap sebagai pen’dewasa’an diri dari banyak sisi mulai dari fisik hingga mental, mulai dari yang baik hingga yang buruk.

Hal lain yang ingin disampaikan: Life is short, so make it simple & keep it in balance

0 comments:

Post a Comment