Anggoro Inggriasto

Posted: Wednesday, October 15, 2014 | Posted by Albertus Prawata | Labels: ,



Anggoro Inggriasto

Pekerjaan/profesi: Pekerjaan saya art director, profesi saya designer. Well you can call me an architect who can design many things.

Passion: I am really passionate about design & aesthetic values. I love seeing how design is being a major part of human civilization, represents dreams & will to push us humans even further. Also as a way of thinking, to always looking for any possibilities to solve our burdens & problems.  And still amazed for how design integrates with human, as a basic instinct to learn, from mimicking and copying, than to be able to do something new.

Ya, saya sangat senang dengan keindahan, melihat sesuatu terdesain dengan baik merupakan satu kepuasan tersendiri. Sayangnya ini yang kini jarang ditemui di keseharian saya hidup di Indonesia. Ingin sekali rasanya melihat bangsa Indonesia yang cukup sadar dengan nilai-nilai estetika, sehingga semua bisa tertata & teratur. Dan mungkin ini bisa jadi modal besar kita untuk dapat berkehidupan lebih baik di masa yang akan datang

Design as nation's core value
Saya bermimpi untuk mewujudkan ini,
its my biggest yet wildest goal

Perubahan: Meninggalkan ketergantungan saya terhadap kendaraan pribadi. Sudah hampir 5 tahun ini saya terbiasa untuk menggunakan angkutan umum & menggunakan sepeda untuk commuting setiap harinya. Selain mengurangi biaya hidup, juga mengurangi besar ruang jalan Jakarta yang terpakai setiap harinya. I feel much better when am commuting with bicycle or train, than cursing the traffic while am stuck in my car.

Hal lain yang ingin disampaikan: Don't Stop Doing Good

0 comments:

Post a Comment